Tak Perlu Bingung, Ini Dia 6 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Sporty

outfit jogging pria pilihan

Jogging adalah kegiatan fisik yang populer di kalangan banyak orang. Selain menyehatkan, jogging juga bisa menjadi momen untuk melepaskan stress. Selain itu, penting juga bagi kamu para pria untuk memilih outfit jogging yang tepat supaya nyaman.  

Rekomendasi Outfit Jogging Pria yang Bisa Kamu Pilih

Lantas, bagaimana cara memilih outfit jogging pria simple dan nyaman namun tetap sporty? Berikut ini rekomendasi outfit jogging untuk pria yang bisa kamu terapkan. 

1. Jersey yang Ringan    

Jersey adalah pilihan atasan yang sempurna untuk digunakan saat jogging. Pilih jersey yang terbuat dari bahan ringan dan dapat menyerap keringat dengan baik. Hal ini akan membantu kamu tetap kering dan nyaman saat jogging.  

Jersey outfit jogging pria untuk kamu

Kamu juga dapat memilih jersey dengan desain yang keren untuk menambah gaya kamu saat jogging, seperti JUARAGA Jersey Sport Pria JR Force HitamDengan menggunakan bahan yang lembut dan ringan serta desain yang sporty, jersey ini tentu menjadi pilihan tepat untuk kamu gunakan saat jogging. 

2. Celana Pendek atau Celana Panjang yang Nyaman   

Celana panjang training adalah salah satu pilihan terbaik untuk outfit jogging yang nyaman dan stylish. Celana ini memiliki potongan longgar di paha dan menyempit di pergelangan kaki, sehingga memberikan fleksibilitas saat melakukan jogging.  

Kamu dapat memilih outfit jogging pria celana pendek atau celana panjang dengan warna dan desain yang sesuai dengan selera kamu. Selain itu, pastikan kamu memilih outfit jogging celana pendek seperti Active JR Force Training Pants Black  dan celana panjang training yang nyaman seperti Active JR Force Training Pants  dari JUARAGA.

outfit jogging pria celana pendek

Celana ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan saat jogging. Dengan menggunakan bahan berkualitas serta tampil dengan desain yang sporty, kamu  bisa tetap tampil trendy dan nyaman bergerak saat jogging. 

3. Kaos Kaki dan Sepatu Khusus untuk Jogging  

Salah satu outfit untuk jogging pria yang tak kalah pentingnya adalah kaos kaki dan sepatu jogging. Sangat disarankan bagi kamu untuk mengenakan kaos kaki seperti Basic JR Quarter Sock yang nyaman dan memiliki bahan yang lembut supaya kaki kamu tetap sejuk dan terhindar dari lecet saat jogging. 

kaos kaki untuk outfit pria saat jogging

Pastikan juga kamu memilih sepatu khusus jogging yang ringan dan sesuai dengan bentuk kaki kamu serta memiliki outsole tebal dan insole yang empuk supaya dapat meminimalisir terjadinya cedera pada kaki kamu. 

4. Aksesoris yang Menambah Gaya    

Untuk menambah sentuhan gaya pada outfit jogging, cobalah untuk menggunakan aksesoris. Kamu bisa menggunakan topi khusus jogging untuk melindungi wajah dari terik sinar matahari. 

Atau kamu juga bisa menambahkan gayamu dengan menggunakan kacamata hitam yang membuat tampilanmu lebih keren. Selain itu, aksesoris lainnya seperti pedometer atau jam tangan olahraga juga bisa menjadi aksesori yang berguna untuk melacak aktivitas kamu.  

5. Siapkan Outfit Cadangan Saat Cuaca Tidak Menentu   

Apabila kamu sedang mengalami cuaca yang tidak menentu, penting bagi kamu untuk mempersiapkan outfit jogging cadangan sesuai dengan kondisi cuaca. Misalnya, kamu dapat menggunakan jersey saat cuaca sedang panas, namun ketika cuaca berubah menjadi berangin atau hujan kamu bisa menggunakan jaket khusus untuk jogging. 

Salah satu jaket yang bisa kamu jadikan outfit untuk jogging adalah adalah Active JR Force Jacket Black. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan desain yang sporty, jaket ini dapat kamu kenakan saat jogging terutama apabila suhu di luar sedang dalam kondisi yang dingin. 

jaket untuk outfit pria saat jogging

Bahkan jaket ini bisa dilipat hingga berbentuk pouch yang praktis untuk dibawa kemanapun kamu pergi, sehingga kamu tak perlu bingung dan ribet untuk membawanya ketika sedang tidak digunakan. 

6. Tas Pinggang yang Praktis  

Apabila kamu membawa ponsel, kunci, atau barang penting lainnya saat jogging, pertimbangkan juga untuk menggunakan tas pinggang. Pilih tas pinggang yang praktis dan tidak mengganggu kenyamanan kamu saat jogging.  

Pastikan juga, tas pinggang yang kamu kenakan memiliki ruang dan fitur yang cukup untuk menyimpan barang-barang kamu dengan aman.  

Itulah inspirasi outfit untuk jogging yang dapat kamu terapkan. Bagaimanapun juga, kamu harus memperhatikan keseimbangan antara kenyamanan dan tampilan yang bagus sebelum kamu jogging di luar. 

Kamu juga dapat mengoleksi berbagai pilihan outfit keren lainnya dari JUARAGA untuk mendukung kenyamanan dan meningkatkan penampilan kamu di berbagai aktivitas dan momentum hanya di www.juaraga.id! 

Back to blog