(Press Release) RANS PIK Basketball Resmi Menjalin Kerja Sama dengan JUARAGA

(Press Release) RANS PIK Basketball Resmi Menjalin Kerja Sama dengan JUARAGA

Menjelang bergulirnya Indonesian Basketball League 2023, RANS PIK Basketball resmi menjalin kerja sama dengan PT. Juara Raga Adidaya, atau yang lebih dikenal sebagai JUARAGA. Peresmian ini dilakukan dalam sesi konferensi pers yang diselenggarakan oleh pihak RANS PIK Basketball di Prestige Showroom Pluit, Jakarta Utara (10/1).

Melalui kerja sama ini, JUARA sebagai produsen dan distributor apparel di Indonesia, akan mendukung seluruh aktivitas RANS PIK Basketball dengan menyediakan berbagai kebutuhan klub mulai dari jersey hingga merchandise.

Pada momentum ini, RANS PIK Basketball juga meluncurkan jersey klub terbaru hasil inovasi dan produksi JUARAGA yang terdiri dari tiga edisi, diantaranya adalah edisi “shine brave” dengan warna putih dan garis merah jambu untuk jersey home, edisi “brave knight” dengan warna hitam untuk jersey away, dan edisi “brave moon” dengan warna ungu untuk jersey alternate.

Masing-masing edisi tersebut juga memiliki filosofi, diantaranya adalah;

  1. Edisi “shine brave” dengan warna putih dan garis merah jambu, menggambarkan sebuah euforia sekaligus merepresentasikan sesuatu yang lincah dan lebih bersemangat.

  2. Edisi “brave moon” dengan warna ungu menggambarkan kekuatan dan ambisi.

  3. Edisi “brave knight” dengan warna hitam menggambarkan keberanian dan kekuatan.

Ketiga edisi tersebut juga dikombinasikan dengan pola yang merepresentasikan babak terbaru dari penampilan RANS PIK Basketball yang luar biasa untuk menjadi pemberani dan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Selain tampilan yang up to date dan penuh filosofi, jersey ini juga telah disematkan teknologi quick-dry yang membuatnya menjadi lebih cepat kering saat berkeringat. Bahan yang digunakan untuk jersey pun sangat berkualitas, yakni terbuat dari benang teijin dengan standar Jepang yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selanjutnya, penggunaan bahan silikon khusus pada bagian logo juga membuat jersey RANS PIK Basketball semakin eksklusif.

Bagi para fans RANS PIK Basketball atau Purple Gang, koleksi jersey terbaru ini dengan mendapatkannya di www.juaraga.id dan marketplace resmi JUARAGA Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Back to blog