(Press Release) New Look Jersey Satria Muda Pertamina 2023 dari JUARAGA

(Press Release) New Look Jersey Satria Muda Pertamina 2023 dari JUARAGA

Satria Muda Pertamina resmi menyambut kompetisi IBL 2023 melalui sebuah sesi konferensi pers yang diselenggarakan di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan (12/1). Sesi ini sekaligus menjadi tanda dimulainya tahun kedua kerja sama antara Satria Muda Pertamina dan PT. Juara Raga Adidaya, atau yang lebih dikenal sebagai JUARAGA, yang telah menjadi apparel resmi klub sejak Januari 2022. 

Pada momentum ini, Satria Muda Pertamina juga memperkenalkan tampilan terbaru jersey hasil inovasi dan produksi JUARAGA yang akan digunakan oleh skuad untuk mengarungi kompetisi IBL 2023. Adapun jersey yang diperkenalkan tersebut memiliki tiga varian warna, diantaranya adalah warna biru untuk jersey home, warna putih untuk jersey away, dan warna hitam untuk jersey alternate. 

Ketiga warna tersebut dikombinasikan dengan desain pola garis yang membentuk retakan. Desain pola ini memiliki tiga filosofi, diantaranya adalah merepresentasikan kekuatan yang tidak dapat dibendung, tekad untuk melampaui batas diri sendiri, dan mentalitas untuk menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. 

Selain desain yang up to date dan penuh filosofi, jersey ini juga telah disematkan teknologi quick-dry yang membuatnya menjadi lebih cepat kering saat berkeringat. Bahan yang digunakan untuk jersey pun sangat berkualitas, yakni terbuat dari benang teijin dengan standar Jepang yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selanjutnya, penggunaan bahan silikon khusus pada bagian logo juga membuat jersey Satria Muda Pertamina semakin eksklusif. 

Untuk para fans Satria Muda Pertamina, atau SM Fanatics, koleksi jersey terbaru ini bisa didapatkan di www.juaraga.id dan marketplace JUARAGA Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Back to blog