PERSIJA dan JUARAGA Luncurkan Jersey Baru 2024-25

PERSIJA dan JUARAGA Luncurkan Jersey Baru 2024-25

PERSIJA Jakarta, salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia, bersama JUARAGA dengan bangga mengumumkan peluncuran jersey terbaru untuk musim kompetisi 2024-25. Jersey ini mengusung teknologi Hyperflex, sebuah inovasi terbaru yang dirancang untuk mendukung performa terbaik para atlet di lapangan.

Teknologi Hyperflex: Perpaduan Optimal Antara Performa dan Estetika

JUARAGA mempersembahkan teknologi Hyperflex, dengan menggunakan 3 jenis material kain berbeda pada desain dan konstruksi jersey ini, untuk memastikan para atlet tetap nyaman dan menjaga tubuh tetap kering selama menjalani latihan atau pertandingan dengan intensitas tinggi. Kain jacquard inovatif bermotif, dengan dipadu kain dry-fit pada bagian lengan, dan kain mesh dry-fit pada bagian ketiak, untuk mengatur sirkulasi suhu tubuh secara maksimal. Inovasi teknologi sirkulasi ini diimplementasikan juga pada motif kain jacquard di semua varian jersey. Konstruksi jersey dari paduan rajutan jacquard yang ringan, dry-fit dan mesh dry-fit ini, dengan fitur tambahan super quick dry dan anti-bakteri, memberikan fleksibilitas tinggi dan kenyamanan optimal, yang memungkinkan para pemain bergerak dengan leluasa dan mencapai performa maksimal sepanjang musim.

Mengusung Identitas PERSIJA: Semangat, Kejayaan, dan Kebanggaan

Total ada sebanyak 6 varian jersey yang diluncurkan, yakni varian jersey home, away dan alternate, untuk dipakai para pemain dan kiper. Desain jersey-jersey baru ini mengambil inspirasi oleh identitas PERSIJA yang kuat dan penuh makna. Terdapat empat elemen utama yang menjadi simbol dari semangat dan kejayaan klub:

  1. Elemen Grafis Tiger Skin: Melambangkan semangat dan keteguhan hati para pemain dan pendukung PERSIJA. Pola ini mencerminkan kekuatan dan keberanian yang selalu mengiringi langkah mereka. Elemen ini diimplementasikan di motif kerah pada varian jersey player home (merah).
  2. 1928: Tahun berdirinya PERSIJA, yang menjadi lambang kejayaan dan kebanggaan klub. Angka ini mengingatkan kita pada sejarah panjang dan prestasi gemilang yang telah diraih oleh PERSIJA. Elemen ini diimplementasikan di bagian punggung atas pada varian jersey player away (putih).
  3. Kapal Layar di Pelabuhan Sunda Kelapa: Simbol ini melambangkan PERSIJA sebagai pelabuhannya para juara, tempat berkumpulnya para pemain berbakat yang siap mengharumkan nama klub di kancah nasional dan internasional. Elemen ini diimplementasikan di motif jersey goalkeeper home (hijau) dan lengan jersey goalkeeper away (pink).
  4. Supporter PERSIJA: Varian jersey ketiga atau alternate, baik untuk pemain dan kiper, menggunakan warna oranye sebagai bentuk apresiasi terhadap Jakmania dan para supporter setia PERSIJA.

Kolaborasi PERSIJA dan JUARAGA: Lebih dari Sekadar Jersey

Kerjasama antara PERSIJA Jakarta dan JUARAGA dalam menciptakan jersey ini adalah bukti nyata dari dedikasi kedua belah pihak untuk menghadirkan produk apparel dan merchandise resmi terbaik dan berkualitas tinggi yang tidak hanya mendukung performa para pemain, tetapi juga mencerminkan kebanggaan dan identitas klub. Jersey ini adalah jersey resmi ke-4 yang JUARAGA produksi untuk PERSIJA, sejak musim kompetisi 2020-21, menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap kualitas dan inovasi.

Peluncuran jersey baru ini dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran skuad PERSIJA untuk mengarungi musim kompetisi 2024-25, pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Acara meriah dengan tema "New Home, New Kit, New Hope" ini akan menjadi momen bersejarah bagi PERSIJA dan para pendukungnya.

Para pendukung PERSIJA dapat mulai mendapatkan jersey terbaru ini langsung di booth JUARAGA di JIS setelah momen peluncuran, dan di toko-toko dan saluran-saluran penjualan resmi PERSIJA dan JUARAGA mulai tanggal 8 Agustus 2024. Dukung terus PERSIJA Jakarta dan rasakan semangat baru dalam setiap pertandingan!

Dengan peluncuran jersey terbaru ini, mari kita sambut musim kompetisi 2024-25 dengan semangat baru dan dukungan penuh untuk PERSIJA Jakarta.

Hari Minggu melancong ke Kota Tua,
Pulangnya mampir ke Jatinegara.
PERSIJA kebanggaan kite semua,
Nyok, dukung terus jadi JUARA!

GUE PERSIJA, GUE CHAMPION!

Back to blog