Hi Jak! 

Untuk menyambut musim baru Liga 1 2023/2024, JUARAGA dan Persija Jakarta resmi merilis training kit yang akan digunakan oleh pasukan Macan Kemayoran untuk berlatih yaitu Persija Grafcity Training Jersey 2023 dan Persija Grafcity Short Pants 2023. 

Jersey latihan Persija ini hadir dengan empat warna yaitu warna merah dan jingga untuk player serta warna putih dan hitam untuk official. Sedangkan untuk training short pants hanya tersedia warna hitam. Motif yang diusung pada jersey ini adalah Grafcity (diambil dari kata Graffiti dan City) yang terinspirasi dari sisi lain Jakarta yang seringkali ditemukan coretan graffiti di berbagai sudut kota. 

Dengan aksen grafis yang dinamis dan detail garis-garis serta coretan, desain ini menggambarkan semangat, kreativitas, sekaligus penghormatan terhadap karya seni jalanan para suporter Persija di Jakarta. 

Selain itu, training jersey ini juga menjadi simbol kecintaan para suporter terhadap klub dengan memadukan elemen graffiti yang mengesankan dan menggambarkan semangat Persija. 

Bahan yang digunakan pada jersey ini juga sangat berkualitas, yakni menggunakan material drifit dengan teknologi quick-dry & anti-bacterial sehingga jersey ini tentu akan nyaman untuk dikenakan dan cepat kering saat berkeringat. 

Pada bagian patch Persija, JUARAGA menggunakan material embro patch yang membuat logo Persija terlihat eksklusif dan kokoh.

Logo Persija Grafcity Training 2023/2024

Selanjutnya, pada bagian patch JR menggunakan bahan plastisol HD (High Display) yang timbul dan merekat kuat pada jersey. 

Patch JUARAGA Persija Grafcity Training 2023/2024

Yang terakhir, pada bagian kiri bawah jersey terdapat label “Bangga Beli Ori” yang menggunakan material woven sebagai ciri khas autentifikasi jersey tersebut. 

Label Bangga Beli Ori Persija Grafcity Training 2023/2024

So, tunggu apalagi Jak segera check-out Persija Grafcity Training Jersey 2023 dan Persija Grafcity Short Pants 2023 untuk tambah koleksi Persija di lemari kamu!