Halo Jak! 

JUARAGA & Persija Jakarta resmi merilis Persija Tiger Pix Pre-season Jersey 2023 yang akan digunakan oleh para punggawa Macan Kemayoran untuk melakoni laga pramusim sebagai persiapan tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024.  

Jersey pramusim ini hadir dengan 4 warna, yaitu warna merah, putih, dan hitam untuk digunakan oleh player. Khusus warna hitam rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2023. Sedangkan untuk goalkeeper, jersey pramusim hadir dengan warna kuning. 

Konsep yang diusung pada jersey pramusim kali ini adalah Tiger Pix dengan menggabungkan motif pixel yang modern dan pola yang membentuk wajah Macan Kemayoran yang garang pada bagian depan jersey, serta pola belang macan pada bagian kedua lengan yang terinspirasi dari jersey Persija tahun 1998. 

Material yang digunakan jersey pramusim ini adalah kain drifit dengan teknologi quick dry & anti-bacterial sehingga jersey ini nyaman untuk dikenakan dan cepat kering saat berkeringat. 

Pada bagian kerah dan lengan jersey, JUARAGA menggunakan material flat knit yang solid, elastis, dan lembut. Selanjutnya, JUARAGA menggunakan material embro patch berkualitas pada logo Persija yang membuatnya terlihat lebih eksklusif dan kokoh.  

Sedangkan pada bagian patch JR, JUARAGA menggunakan bahan plastisol HD (High Display) yang elegan dan merekat kuat pada jersey. Yang terakhir, pada bagian kiri bawah jersey terdapat label “Bangga Beli Ori” yang menggunakan material woven sebagai ciri khas originalitas jersey tersebut. 

Ayo Jak, tambah koleksi Persija di lemari kamu dengan Persija Tiger Pix Pre-season Jersey 2023 sekarang juga!