JUARAGA Hadirkan Koleksi Merchandise Resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024

JUARAGA Hadirkan Koleksi Merchandise Resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Memeriahkan gelaran Pekan Olahraga Nasional yang ke-21 yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 20 September 2024 di propinsi Aceh dan Sumatera Utara, dengan penuh rasa bangga dan antusiasme, JUARAGA mengumumkan koleksi merchandise resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024. Koleksi ini hadir untuk merayakan semangat kebersamaan dan prestasi olahraga yang akan menyatukan seluruh rakyat Indonesia.

Desain koleksi merchandise PON XXI ini terinspirasi dari kekayaan budaya dan filosofi mendalam yang terkandung dalam logo PON XXI. Tiga lingkaran berwarna merah, kuning, dan hijau yang menjadi elemen utama desain ini mewakili nilai-nilai luhur seperti prestasi, sportivitas, dan solidaritas. Lingkaran-lingkaran ini melambangkan satu kesatuan yang kokoh dan abadi, berdasar pada prinsip berbangsa satu, berbahasa satu, dan bertanah air satu – Indonesia.

Setiap detail dari koleksi ini dirancang dengan penuh cinta dan kebanggaan akan Indonesia. Desain dengan sentuhan motif tradisional Aceh dan Sumatra Utara, berpadu dengan warna-warna cerah, menciptakan nuansa festive yang kental, membawa semangat PON XXI ke setiap pemakaiannya. Dengan total 37 artikel produk, seluruh koleksi ini diproduksi 100% di dalam negeri, menegaskan komitmen JUARAGA untuk mendukung industri lokal dan mempersembahkan yang terbaik bagi Tanah Air.

Tak hanya tersedia secara offline di JUARAGA Courage Store FX Mall Sudirman, kantor KONI Pusat Senayan Jakarta, dan Posbloc Medan, produk-produk ini juga segera tersedia di venue-venue pertandingan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara. Bagi mereka yang ingin berbelanja secara online, koleksi ini bisa didapatkan melalui website resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024 di www.ponxxi-acehsumut.id dan website JUARAGA di www.juaraga.id.

Peluncuran resmi merchandise resmi PON XXI ini telah dilaksanakan melalui sebuah fashion show di Hotel Fairmont Jakarta pada 29 November 2023 lalu. KONI Pusat telah memberikan kepercayaan penuh kepada PT Juara Raga Adidaya sebagai pemegang lisensi resmi merchandise PON XXI. Ini adalah kehormatan besar bagi JUARAGA, sekaligus bentuk pengakuan atas dedikasi dan kualitas yang selalu kami junjung tinggi dalam setiap karya.

Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari perayaan besar ini. Dengan mengenakan merchandise resmi PON XXI, mari kita bersama-sama tunjukkan dukungan dan kecintaan kita terhadap olahraga dan bangsa ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi kami atau hubungi layanan pelanggan kami melalui email customerservice@juaraga.co.id atau whatsapp 0811-9002-9090.

 

 Lihat Video Fashion Show Official Merchandise PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Back to blog